Selasa, 22 Oktober 2013

MUNAJAT


DIPENJURU SEBUAH RUANG YANG SUNYI SEPI
KUDUDUK BERSIMPUH MERENUNG ALAM MALAM
SUNGGUH INDAH CAAHAY BULAN DAN BINTANG
MEMANCAR MEMBERI CAHAYA KEKACA KEJENDELA
PEREDARAN MATAHARI TERNYATA MEMBERI HIKMAH
YANG MEMUNGKINKAN ADANYA SIANG DAN MALAM
ITULAH RAHMAT DAN NIKMAT ALLAH
KEPADA HAMBANYA
                                  

Ya Allah,, engkau yang maha penyayang
Engkau yang maha pengampun, Maha bijaksana
Aku bersyukur kepadamu ya rabb
Karena telah hilang segala yang mencekam jiwa
Syukur ku rafakkan dikelewatan sujud ini
Izinkan aku mengungkap resah cinta pada-mu
Dalam resah terbenamnya sinar mentari ditabir senja
Berdiri aku walau tidak lunglai digaris usia ini
Kutoleh seketika kebelakang menyingkap tabir masa
Kulihat gumpalan dosa jelas menggunung disana

YA ILAHI,, hanya kepadamu kumohon keampunan
Pada sisa-sisa usia yang masih ada ini
Masih banyak permohonanku padamu
Terasa malu hingga aku tunduk kelu membisu
Namun kutahu,, engkau memang amat pemaaf
Biarpun hamba-hamba-mu sering memungkiri janji
Dalam mentaati segala perintahmu
Rahmat-mu terus berlimpahan tanpa henti
Terus mengalir tanpa sebarang perhentian..
Ya rabbal izzati,,kuterus mintak nikmat rahmat dari-Mu
Ketika kelam senja melabuhkan tirainya
Aku terus menadah tangan…
Doa kudus ku persembahkan
Agar diberi peluang… untuk ku ungkapkan cinta
Bioarkan tidak sekudus cinta rasul kekasihmu
Semoga cinta suci ku juga luhur
Mohon belas kasih mu agar aku terus
Disayangi dalam limpahan kasih mu tanpa henti
Dalam bait-bait doa dan zikir yang aku ku alun
Segalanya ku serahkan kepada mu
Karena engkaulah yang layak menerima
Cinta suci,tulus nan hakiki
Kukuhkanlah nurani cintaku pada-mu
Agar terusku perjuangkan cinta kasihku
Yang satu…hanya padamu tiada duanya…

Ya allah diman lagikah dapat kutemui cinta sejati…
Kecuali pada cinta-mu
Kemana lagikah hati ini harus berlabuh…
Kecuali pada kasih-mu..
Jadikanlh hati yang lemah ini ya allah..
Tertambat kukuh hanya pada-mu..
Aku mohon ridho atas segenap keputuusanmu
Kusejukan setelah matiku…
Kenikmatan memandang wajahmu..
Dan kerinduan untuk berjumpa dengan-mu…
Ampunilah diri ini yang tidak berharga ya allah..
Penuhilah kehinaanya dengan keindahan maghfirahmu
“katakanlah;wahai hamba-hambaku yang melampui batas
Terhadap diri mereka sendiri janganlah kamu berputus asa dari rahmat
Allah.sesungguhnya allah mengampunkan dosa-dosa semuanya.
Sesungguhnya dialah yang maha pengampun lagi maha penyayang.
(az-zumar:53)

12-oktober-2013


                                     جزاك الله خيرا كثيرا

Tidak ada komentar:

Posting Komentar